Senin, 08 Oktober 2012

Tips Kesehatan Cara Merawat Kulit Agar Tetap Sehat Dan Bersih

Tips kesehatan Merawat Kulit Agar Tetap Sehat Dan Bersih

Bagi anda yang mengidamkan mempunyai kulit sehat dan bersih , berikut akan kami berikan tips yang sangat bagus sekali dalam merawat dan menjaga kulit agar tetap bersih dan sehat .
Tips Kesehatan Cara Merawat Kulit Agar Tetap Sehat dan Bersih

Pria mana yang tidak senang ketika melihat wanita cantik yang terlihat kulitnya putih dan bersih , rasanya semua pria pasti sangat ingin menyentuhnya apabila melihat seorang wanita yang seperti itu .Namun anda sebagai wanita juga harus ada sedikit usaha apabila mendambakan hal seperti itu , terlihat putih dan cantik juga mencirikan bahwa seorang hidup wanita itu sehat dan rapih .Dengan penampilan yang bersih pria juga dapat menyimpulkan dengan mudah bahwa kepribadian wanita itu sangat mudah di tebak apabila di lihat dari penampilan .
Berikut tips mudah tentang bagiamana cara merawat kulit agar tetap sehat dan bersih :
1.Perbanyaklah minum air putih , dengan begitu kulit akan selalu terlihat segar dan tidak kering
2.Jaga pola makan anda , jangan terlalu makan makanan berlemak dan terlalu pedas karena akan membuat kulit berminyak dan wajah penuh jerwat apabila anda terlalu over dalam mengkonsumsi makanan pedas .
3.Pemilihan produk make-up dan kecantikan dengan teliti , jangan sampai produk make up tersebut tidak cocok untuk anda
4.Melakukan aktifitas olah raga secara teratur , dengan begitu lemak jenuh yang ada di dalam kulit keluar terbawa oleh keringat saat anda berolahraga.
5.Menjemur diri saat pagi pagi , sekitar jam 7 - 10 untuk mendapatkan sinar matahari yang sehat , agar kulit terlihat cerah secara natural
6.Istirahat seimbang dan secukupnya , jangan sampai anda terlalu lelah menjalani aktifitas sehari hari
7.Mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan seimbang gizi & vitamin untuk memberikan nutrisi kulit dari dalam
8.Lulur badan sebelum mandy setiap hari sebelum dan sesudah anda beraktifitas
Itulah tips yang sangat mudah bagi anda untuk merawat kesehatan kulit agar tetap bersih dan sehat dengan cara yang alami .Demi mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa mengkonsumsi jus yang sehat dalam menunjang kesehatan kepribadian anda .Dengan banyak mengkonsumsi jus buah segar yang kaya akan banyak vitamin anda akan mendapatkan kesegaran tubuh dan vitalitas anda secara natural .

2 komentar:

  1. tampil cantik dengan kulit sehat segar alami danmbaan semua orang. air putih menjadi salah satu alternatif yang murah meriah. tips kesehatan cara merawat kulit ini inspiratif dan bermanfaat banget. terima kasih telah berbagi info

    BalasHapus
  2. tipsnya oke banget.. thanks udah share.
    Marina suka tipsnya ;)

    BalasHapus

Protected by Copyscape Online Plagiarism Software