Rabu, 10 Oktober 2012

Cara Merawat Rambut Agar Tetap Sehat dan Berseri

Cara Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

Bagi anda yang mengidamkan rambut yang sehat anda bisa mengikuti tips cara merawat rambut agar tetap sehat dan terlihat bersinar .

Cara Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

Setelah kemarin kita melakukan pembahasan tentang tips cara merawat kulit agar tetap sehat , kini saatnya kita melakukan pembahasan tentang bagaimana cara merawat rambut agar tetap sehat dan tidak mudah rontok . Hem . . . bagi wanita memiliki rambut yang panjang serta berkilau merupakan keinginan yang sangat besar untuk di miliki . Karena rambut yang panjang serta sehat menunjukan bahwa aura wanita yang menjunjukan keanggunan .
Berikut tips cara perawatan rambut agar tetap sehat dan terlihat berseri  :
1.Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan cara menjaga kesehatan rambut dengan menggunakan sisir yang tidak terlalu rapat yang dapat merabut rambut . Karena dengan menggunakan sisir yang tidak terlalu rapat juga dapat menghindarkan rambut dari masalah rambut rontok dan pecah pecah .
2.Saat mencuci rambut hindarkan dari cara menggaruk kulit kepala , pijatlah rambut secara perlahan dan beraturan
3.Bila kondisi rambut basah dan sedang dalam kondisi rusak , jangan dulu menyisirnya . Biarkan lah terlebih dahulu rambut mengering atau di bungkus pakai handuk & Hindari dulu penggunaan catok ( Namun bila anda sedang di kejar waktu gunakanlah headriyer untuk mengeringkan rambut ) namun jangan terlalu sering karena akan mengakibatkan rambut kering dan bercabang.
4.Bagi anda yang memiliki rambut kering alangkah baiknya rajin rajinlah memakai konditioner setelah di keramas , agar mendapatkan hasil yang berkilau memang anda perlu pergi ke salaon untuk di creambath secara teratur , namun hal tersebut hanya di anjurkan bagi yang banyak waktu .
5.Jangan bergunta-ganti shampo agar tidak menghilangkan keseseuaian shampo dengan kondisi rambut anda .
6.Memotong rambut secara teratur minimal 3 bulan sekali untuk emnghilangkan ujung rambut yang bercabang .
Mungkin itulah beberapa tips cara merawat rambut agar tetap sehat dan terlihat berseri dengan natural . Untuk mendapatkan hasil yang maksimal memang anda perlu mendapatkan perawatan lebih dengan cara pergi ke salon untuk mendapatkan perawatan secara proffesional . Namun bagi anda yang tidak mempunyai waktu banyak atau kondisi budget yang tidak memungkinkan untuk pergi ke salon , anda bisa memanfaatkan tips cara merawat rambut agar tetap sehat seperti yang telah di jelaskan di atas .
Terimkasih karena anda telah bersedia mampir ke website kami dan berkenan untuk membaca artikel kami yang berjudul : Cara Merawat Kesehatan Rambut Agar Tetap Sehat Dan Berseri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Plagiarism Software