Minggu, 11 November 2012

Obat Tradisional Asam Urat

Obat tradisional asam urat, - Menjadi pilihan terbaik bagi anda untuk di jadikan sebagai penanganan tepat di dalam mengobati penyakit asam urat secara alami . Ace maxs merupakan obat tradisional asam urat yang terbuat dari extrak manggis dan daun sirsak yang memiliki manfaat alam terbaik yang di hasilkan oleh tumbuh tumbuhan untuk di jadikan sebagai pengobatan asam urat yang effesien . Kami merupakan salah satu agen obat tradisional asam urat terbesar dari produk ace maxs.

Obat Tradisional Asam Urat Ace Maxs

Obat tradisional asam urat - Ace maxs merupakan obat asam urat terbaik yang di kombinasikan dari bahan bahan tradisional yang tidak memiliki efek samping di dalam pengobatan asam urat secara tradisional .Dengan ace maxs semua masalah tentang asam urat bisa teratasi dengan baik dan anda pun akan segera lekas sembuh dengan secepatnya ! Alhamdulilah pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya akan melakukan pembahasan tentang asam urat dan obat tradisional asam urat .
obat tradisional asam urat

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini. Selain konsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin, konsumsi alkohol juga dapat meningkatkan resiko terkena penyakit asam urat. Alkohol menyebabkan pembuangan asam urat lewat urine berkurang, sehingga asam urat tetap bertahan dalam peredaran darah dan menumpuk di persendian.
Penyakit asam urat di sebabkan tingginya kadar asam urat dalam darah akibat gangguan metabolisme protein purin. Normalnya, nilai asam urat bagi wanita 2,4 – 6, untuk pria 3,0 – 7 . Adanya peningkatan asam urat darah lainnya yaitu Terdapat kristal urat yang khas dalam cairan sendi, Terdapat tofus yang telah dibuktikan dengan pemeriksaan kimia, Terjadi lebih dari satu kali serangan nyeri di persendian.

Pengobatan asam urat menggunakan obat tradisional asam urat yang sangat mujarab

Selamat siang para pengunjung yang sangat saya hormati , anda tidak usah khawatir apabila sekarang sedang mengalami penyakit asam urat ! Karena sekarang sudah ada solusi paling menakjubkan dari obat tradisional asam urat yang siap menyembuhkan penyakit asam urat yang anda derita secara efektif, aman dan jelas terbukti keampuhanya .
Kandungan kulit manggis dan daun sirsak di dalam obat tradisional asam urat ! 
Kandungan ekstrak Kulit Manggis yang terkandung dalam obat tradisional asam urat dari Ace Maxs mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat yaitu zat xanthone yang terkandung di dalam buah manggis atau lebih tepatnya pada kulit manggis yang berfungsi sebagai antioksidan. Perlu anda ketahui bahwa antioksidan yang dimiliki xanthone/dalam obat tradisional asam urat dari Ace Maxs ini lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam Vitamin C dan E. Zat aktif xanthone bekerja dengan menjalar ke seluruh tubuh dengan tujuan untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit baik itu asam urat, stroke, jantung, ataupun yang lainnya.
Kandungan daun sirsak yang terdapat pada obat tradisional asam urat dari Ace Maxs memiliki kandungan gizi yang tinggi. Daun sirsak mengandung zat annonaceous acetogenins yang lebih kuat 10.000 kali lipat dalam membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Zat acetogennins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas, tanpa merusak atau mengganggu sel-sel normal dalam tubuh.
Sungguh sangat menakjubkan apa saja yang terkandung di dalam obat tradisional asam urat ace maxs ,dan sangat terbukti ampuh di dalam membersihkan zat zat kotor yang terpempel di dalam tubuh dan berkhasiat membersihkan radikal bebas di dalam tubuh bagi orang yang suka merokok dan yang sering berkendara karena terlalu banyak menghirup asam/ polusi jalanan .Dengan begitu tentu obat tradisional asam urat dari ace maxs sudah tidak di ragukan lagi bagi anda untuk segera melakukan pengobatan asam urat dengan segera !

Testimonial obat tradisional asam urat ace maxs !


Nama : Rufina Ginting

Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Satu botol pertama obat tradisional asam urat dari Ace Maxs reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol obat tradisional asam urat dari Ace Maxs dan puji syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat. Saya akan terus minum obat tradisional asam urat dari Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Terbukti secara klinis , bahwa ace maxs sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya sebagai obat tradisional asam urat yang sangat mujarab ! Jadi tunggu apalagi ... Segera Beli ace maxs sekarang juga kepada kami ! Setelah itu rasakan khasiatnya dan penyakit asam urat pun bablas dan anda dapat hidups ehat kembali tanpa di takut takuti oleh hantu penyakit asam urat yang seringkali datang kepada anda .

TERIMA KASIH SUDAH MELAKUKAN PEMESANAN KEPADA KAMI ~ SEMOGA LEKAS SEMBUH


Artikel lainya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Plagiarism Software