Jumat, 02 November 2012

Obat Tradisional Darah Tinggi

OBAT TRADISIONAL DARAH TINGGI

Obat Tradisional Darah Tinggi - Langkah tepat bagi anda untuk segera sembuh dari penyakit darah tinggi secara alami. Anda bisa mendapatkanya , karena kami merupakan agen obat tradisional darah tinggi dari produk ace maxs .
obat tradisional darah tinggi
Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya.
Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu beraktifitas atau berolahraga.
Namun kerap terjadi banyak kesalah pahaman mengenai tekanan darah tinggi ' karena sebagian orang besar bervikir bahwa terjadinya penyakit darah tinggi di karenakan adanya sebuah satu instrument tentang mempunyai banyak vikiran .Memang darah tinggi salah satunya di sebabkan oleh terlalu banyak vikiran tetapi hal itu tidak bisa memvonis bahwa darah tinggi hanya di sebabkan oleh 1 alasan tersebut tetapi melainkan karena banyak hal seperti karenan adanya penyumbatan penyumbatan pada pembuluh darah yang di sebabkan oleh makanan . Karena darah tinggi timbul sebenarnya identik di sebabkan oleh makanan .
Berikut makanan & minuman yang menyebabkan darah tinggi :
1.Makanan yang terlalu banyak mengandung banyak lemah seperti daging, kentang goreng, keju, sosis dan mieinstan .
2.Makanan yang asin dan terlalu banyak mengandung garam 
3.Alkohol
4.Susu
5.Kopi
Makanan tersebut bukan tidak boleh di konsumsi oleh anda , tetapi apabila anda apabila benar benar menginginkanya itu juga tidak apa apa asalkan tidak berlebihan . Tetapi bila anda memang benar benar mau menjaga kesehatan ya anda bisa hindari beberapa makanan dan minuman penyebab darah tinggi di atas .Lantas apa yang terjadi apabila anda terlalu banyak mengkonsumsi makanan di atas ? Tentu saja darah tinggi anda akan kumat , berikut gejala yang akan di rasakan oleh anda .
Gejala darah tinggi :
  • Sering sakit kepala berat
  • Mual
  • Mudah lelah
  • Sering gelisah
  • MUdah stress
  • Emosi/sensitif
  • Pandangan yang mengkabur

Mengobati Darah Tinggi Secara Alami Dengan Obat Tradisional Darah Tinggi

Obat tradisional darah tinggi - Bagi anda yang memang sedang kebingungan dalam mengobati darah tinggi , kini sekarang anda tidak usah bingung lagi !Karena sekarang kami akan memberikan solusi bagi anda agar sembuh dari darah tinggi dengan cara yang simpel dan tidak merepotkan.Untuk itu kami memperkenalkan obat tradisional darah tinggi yang sangat ampuh dan mujarab di dalam mengobati penyakit darah tinggi .
obat tradisional darah tinggi
" Ace maxs adalah obat tradisional darah tinggi yang terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak yang sangat amat berkhasiat di dalam menyembuhkan darah tinggi secara alami "
Kedua bahan yang tercipta di dalam komposisi ace maxs tersebut sudah tidak di ragukan lagi khaisatnya, karena memiliki keunggulan masing masing di dalam mengobati penyakit darah tinggi, sehingga ace maxs tidak lah salah  mengkombinasikan bahan daun sirsak dan kulit manggis untuk nantinya di olah menjadi obat tradisional darah tinggi yang di kemas dalam produk isi 350 ml.
Obat Tradisional Darah Tinggi, -Manfaat daun sirsak sebagai obat tradisional darah tinggi sangat mujarab, karena di dalam daun sirsak terdapat zat accetogeninns yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi, zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Kemampuan daun sirsak sebagai obat tradisional darah tinggi sudah tidak di ragukan lagi ,apalagi jika daun sirsak ini di kombinasikan dengan bahan yang 1 lagi yaitu manggis .Karena di dalam manggis terdapat senyawa aktif alami yang di namakan zat xanthone ( Xanthone adalah senyawa aktif alami yang terdapat pada manggis dan sangat berkhasiat menurunkan darah tinggi dan sebagai pembersihan radikal bebas di dalam tubuh , karena bersifat melancarkan aliran darah dan penyumbatan penyumbatan yang terjadi pembuluh arteri dan sangat bagus sekali untuk menurunkan darah tinggi, mengobati stroke dan jantung .Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolism energy dan berkhasiat mencegah datangnya berbagai macam virus dan bakteri , hal itu di karenakan manggis memiliki zat antibakterial yang sangat tinggi yang mampu menghambat pertumbuhan microorganism seperti mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan), jerawat dan eksim.Sehingga obat tradisional darah tinggi dari produk ace maxs bukan sekedar obat darah tinggi biasa tetapi memiliki banyak sekali manfaat untuk menjaga kesehatan lainya .

Ini adalah testimonial yang sembuh dari darah tinggi setelah mengkonsumsi obat tradisional darah tinggi dari ace maxs

Pa sudi sudianda sembuh dari penyakit degrenatif ( stroke dan darah tinggi ) setelah mengkonsumsi obat tradisional darah tinggi dari produk ace maxs .
Nama     : Sudi Suanda
Umur     : 55 tahun
Asal       : Bekasi, Jawa Barat
Profesi   : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke & darah tinggi
Awalnya saya menderita darah tinggi dan menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus. ( obat tradisional darah tinggi ) 
Anda perlu hati-hati apabila mengalami darah tinggi, karena penyakit ini merupakan gejala awal dari penyakit stroke . Jadi apabila anda lengah dan lalai stroke bisa menghantui anda . Karena yang namanya penyakit stroke apabila penangananya tidak tepat tidak sedikit yang mengalami korban jiwa .Untuk itu silahkan anda obati darah tinggi anda dengan menggunakan obat tradisional darah tinggi dari ace maxs yang sudah terbukti mujarab menangani masalah ini .

JADI UNTUK ITU , BERBAHAGIALAH ANDA YANG SEKARANG MASIH SEHAT DAN MASIH BISA MELIHAT KELUARGA KELUARGA ANDA TERSENYUM .JANGAN SAMPAI ANDA MERENGGUT SENYUMAN ORANG ORANG YANG ANDA CINTAI.
Artikel lainya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Plagiarism Software