Senin, 18 Agustus 2014

Tipe tipe penyakit Infeksi Ginjal

Infeksi ginjal, atau pyelonephritis, mungkin dikelompokan sebagai infeksi ginjal yang tidak rumit (uncomplicated), yang rumit (complicated), atau yang kronis (jangka panjang).

Infeksi ginjal yang rumit (complicated) merujuk pada keterlibatan ginjal yang parah/berat, contohnya, pembentukan abscess (bisul bernanah), atau gas yang terlihat di ginjal dengan studi imaging, seperti CT scan. Pada situasi-situasi ini, gejala-gejalanya mungkin lebih berat/parah dan kurang merespon pada perawatan-perawatan yang umum.

Infeksi ginjal yang kronis mungkin merujuk pada kekambuhan infeksi ginjal yang dapat menjadi akibat dari batu ginjal yang menghalangi ureter atau kelainan-kelainan struktur lain pada ureter-ureter (contohnya, vesicoureteral reflux, suatu kondisi dimana urin dipaksa balik naik menuju ginjal-ginjal). Kondisi-kondisi ini biasanya berhubungan dengan gejala-gejala yang ringan, namun mereka mungkin berlangsung lebih lama.

Evaluasi dari infeksi ginjal yang rumit dan infeksi ginjal yang kronis secara khas memerlukan evaluasi yang lebih menyeluruh dan pengujian yang lebih ekstensif seperti CT scans dan X-rays.

silaksan simak selengkapnya di obat herbal infeksi ginjal


1 komentar:

Protected by Copyscape Online Plagiarism Software