Selasa, 20 November 2012

Obat Tradisional Asma

Obat Tradisional Asma, - Kini sedang banyak sekali di cari cari tentang obat tradisional yang bermutu dan berkualitas ! Salah satunya tentang pencarian obat tradisional asma kini melonjak tinggi seiring dengan banyaknya penderita penyakit asma berdatangan .Untuk itu saya akan membuat sharing mengenai penyakit asma dan bagaimana cara pengobatanya dengan menggunakan obat tradisional asma .

" Obat Tradisional Asma "

Obat Tradisional Asma, - Selalu ada cara untuk emngobati penyakit asma ! Salah satunya ialah dengan penggunaan obat tradisional asma yang terbuat dari jsu kulit manggis dan daun sirsak .  

obat tradisional asma

Mari kita melakukan pembahasan mengenai ace maxs sebagai obat tradisional asma yang sangat mujarab sekali untuk menyembuhkan penyakit asma secara alami dengan aman dan tidak memiliki efek samping .Ace maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.Ace maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.Dengana adanya definisi di atas membuat ace maxs sebagai obat tradisional asma tidak lah di ragukan lagi .

Tentang buah manggis sebagai obat tradisional asma

Obat Tradisional Asma, - Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen.Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi/darah tinggi dan trombosis.( obat tradisional asma )

Daun sirsak sebagai obat tradisional asma terbukti sangat bagus sekali


Obat Tradisional Asma, - Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan khsusunya ( Obat Tradisional Asma ) di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit asma & hepatitis serta daunnya untuk mengobati sakit batuk.Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.  

Berikut Testimonial Ace Maxs Sebagai obat tradisional asma memang terbukti sangat manjur , silahkan simak kisah nyata dari sodara suprianto .

Nama        : Suprianto
Asal          : Bekasi
Umur        : 37 tahun
Pekerjaan  : Pegawai kantor
Penyakit    : Asma

Obat tradisional asma, - Saya sudah hampir 3-4 tahun menderita penyakit asma dan terkadang sering di sertai alergi . Banyak cara pengobatan yang sudah saya lakukan namun , saya belum merasakan khasiat yang benar benar nyata dalam menyembuhkan , Namun berbeda dengan pengalaman setelah saya meminum obat tradisional asma dari ace maxs saya merasakan lega sekali pada tenggorokan dan dada saya terasa nyaman dan khasiatnya pun saya rasakan hari itu juga setelah meminum obat ace maxs . Dengan adanya perbedaan tersebut saya pun secara rutin meminum obat ace maxs setiap hari 3 x sehari / 30 ml .Sebagai percobaan awalnya saya hanya membeli 3 botol saja namun setelah merasakan khasiatnya saya langsung membeli 6 botol untuk persediaan saya di rumah agar tidak kehabisan stok .Alhasil setelah 3 bulan saya mengkonsumsi ace maxs saya merasakan khasiat yang nyata penyakit asma saya tidak kambuh lagi . saya sangat bersyukur sekali .Itulah bukti nyata , bahwa ace maxs benar benar menyembuhkan penyakit asma dengan baik . Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan ace maxs .

Anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan format sms berikut :

MAXB : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Hp

 

Kirim ke : 082.126.444.770

Contoh:

MAXB: Saputra : 3 Botol : Jl .Sirsak no.21 bandung jawa barat: 089630886xxx
 
Kirim ke : 082.126.444.770
 
" BARANG SAMPAI ~ BARU TRANSFER PEMBAYARAN "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Plagiarism Software