Rabu, 31 Oktober 2012

Jus Kulit Manggis Ace Maxs

Jus Kulit Manggis Ace Maxs Murah


' Cara membuat jus kulit manggis memang sangat mudah asalkan anda tahu cara caranya , bagi anda yang belum mengetahui cara untuk membuatnya baik akan saya jelaskan urainya .


Apakah anda berniat untuk membuat jus kulit manggis ?

Untuk persiapan anda bisa menyiapkan beberapa buah manggis yang masih segar untuk di ambil kulitnya , setelah itu anda siapkan bahan bahan lainya seperti gula, madu dan blender untuk segera di buat menjadi jus .

Langkah langkah pembuatan jus kulit manggis :


1.Kupas manggis terlebih dahulu setelah itu pisahkan daging dari kulitnya , setelah itu keroklah bagian dalamnya dan bagian luar kulit manggis di buang karena apabila du jus di blender akan sedikit sulit . Jadi kita ambil bagian dalam kulitnya saja !

2.Setelah itu masukan hasil kerokan dari pada kulit manggis itu ke dalam blender dengan di tambahkan gula atau madu secukpnya agara rasanya tidak pahit .


3.Setelah bahan bahan tercampur nyalakan blender dan tunggu sampai bahan bahan menyatu dan menjadi halus .

Mudah bukan untuk membuatnya dan anda bisa mempraktekanya di rumah anda , namun bagi anda yang tidak ingin repot dalam membuat jus kulit manggis anda bisa mencari produk yang sudah jadi .

Ace Maxs Adalah Produk Jus KUlit Manggis Terbaik

Jus Kulit Manggis

Ace maxs
adalah jus yang terbuat dari kulit manggis yang di padukan dengan tambahan daun sirsak di dalamnya . Komposisi ace maxs sangat lengkap yakni dengan di tambahkanya bahan bahan herbal lainya seperti bunga rosella hitam , buah anggur, apel dan madu murni sebagai bahan pengawetnya . 


Di dalam kulit manggis terdapat yang namanya zat xanthone sebagai senyawa aktif alami yang berfungsi sebagai antioksidan dan sebagai pembersih radikal bebas .

Dengan kandungan daun sirsak di dalamnya membuat jus kulit manggis ace maxs sangat unggul karena terdapat zat antiinflasi yang berkhasiat untuk mengatasi peradangan dan sebagai penangkan sekaligus pemberantasan sel kanker , karena sifat daun sirsak merupakan mencegah dan memberantas sel kanker secara alami .Telah di buktikan oleh para penelitian bahwa di dalam daun sirsak tersimpan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam melawan bakteri/virus dan kanker .

Kesimpulan Tentang Jus Kulit manggis Ace Maxs :

Jadi kesimpulanya ace maxs merupakan jus kulit manggis terbaik yang memadukan bahan bahan herbal lainya di dalamnya .Dan memberikan solusi terbaik bagi anda untuk mendapatkan jus kulit manggis dengan mudah tanpa perlu repot repot membuatnya sendiri .
Karena manggis yang di komposisikan untuk di olah menjadi jus perlu benar benar manggis yang masih segar yang terjaga kehigienisanya .

Jadi bagaimana , apakah anda akan tetap membuat jus kulit manggis atau anda memilih produk ace maxs yang tinggal anda pesan dan setelah barang di terima anda tinggal buka produknya dan segera rasakan khasiatnya dengan segera , dari pada anda pergi ke pasar/swalayan untuk emncari manggis ! Karena buah manggis terbilang sangat jarang di jual di pasaran dan belum tentu kulitasnya super . Tetapi dengan ace maxs anda akan langsung dapat merasakan dari kesegaran dan khasiatnya dan juga kualitasnya terjamin karena ace maxs tercipta dari buah manggis yang benar benar kualitas super dan telah di lakukan pemilihan dan perawatn secara berkala untuk di olah dengan menggunakan teknologi modern .

5 Manfaat Utama Dari Jus Kulit Manggis Ace Maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)  
 Produk ace maxs sudah tidak di ragukan lagi , karena telah menjamin keaslian dan kualitas bahan baku yang sempurna dan telah menjadi produk yang terdaftar di DEPKES .  


( Barang Sampai - Baru Lakukan Transfer Pembayaran )

Pesan Jus Kulit Manggis Ace Maxs Sekarang Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape Online Plagiarism Software